Selamat Datang Di Website Fakultas Hukum Universitas Muria Kudus

 

UMK Kudus Jalin Kerjasama dengan Kongres Advokat Indonesia

Bertempat di Ruang VIP Gedung Djarum Foundation, Rabu (23/3), Universitas Muria Kudus (UMK) resmi melakukan kerja sama dengan Kongres Advokat Indonesia (KAI), salah satu organisasi advokat yang ada di negeri ini.

Ada dua kerja sama yang ditandatangani dalam kesempatan itu, yakni antara UMK (tingkat universitas) dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KAI serta antara Fakultas Hukum UMK dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KAI Jawa Tengah.

Kerja sama antara UMK dan DPP KAI ditandatangani oleh Dr. Suparnyo SH. MS. (Rektor UMK) dengan Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH. MH. CLA. (Presiden DPP KAI), sedang penandatangan antara Fakultas Hukum UMK dan DPD KAI Jawa Tengah dilakukan Dr. Sukresno SH. M.Hum (Dekan) dan Adv. Wahyu Winarto SH. (Ketua DPD KAI Jawa Tengah).

Presiden DPP KAI, Tjoetjoe Sandjaja Hernanto usai menandatangani kerja sama dengan kampus swasta terbesar di Pantura Timur Jawa Tengah, mengaku senang karena sudah resmi melakukan kerja sama dengan UMK.

‘’Kami memang melakukan kerja sama dengan kampus atau Perguruan Tinggi (PT) sebanyak-banyaknya. Untuk Jawa Tengah, UMK adalah kampus pertama yang melakukan kerja sama dengan KAI,’’ ucapnya, dalam rilis yang diterima Tribun Jateng.

Kerja sama dengan berbagai kampus di tanah air ini dinilai penting, karena ada beberapa hal yang bisa dilakukan secara bersama-sama. ‘’Paling tidak ada tiga bidang yang bisa dilakukan KAI bersama dengan kampus-kampus mitra, yaitu bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan masyarakat,’’ paparnya. (*)

*) Mengutip Pada http://jateng.tribunnews.com/2016/03/23/umk-kudus-jalin-kerjasama-dengan-kongres-advokat-indonesia

Info Kopertis Wilayah VI

Fakultas

Ekonomi
Hukum
FKIP
Pertanian
Teknik
Psikologi

Pascasarjana

Ilmu Hukum
Manajemen

Fasilitas

Webmail
Portal Akademik
Repository UMK
Perpustakaan
E-learning
Blog Staff
Jurnal
Jurnal Internasional
Portal Ketrampilan Wajib

Journal Hukum

 

 

 

 

 

 

 

 

Go to top