Selamat Datang Di Website Fakultas Hukum Universitas Muria Kudus**PELATIHAN TURNITIN KEPADA MAHASISWA FAKULTAS HUKUM YANG DISELENGGARAKAN PADA HARI/TANGGAL: MINGGU/1 MEI 2016, JAM 09.00 WIB 

 

Seminar "The Strategy Toward The International Trade".

Rabu, 17 Februari 2016. Dekan Fakultas Hukum Dr. Sukresno SH MHum dan Bakhtiar Mahmud SH MH menghadiri Seminar International di Universitas Diponegoro. Tema seminar "The Strategy Toward The International Trade".

Dalam Semniar tersebut Prof. Michiel Spanjaart memaparkan tentang bagaimana pola perdagangan internatioanal berlangsung. Dilanjutkan dengan sejarah bagaimana perdagangan international terjadi, serta proses perdagangan dari suatu negara ke negara lain.


Narasumber lain yaitu Dr. Fx. Joko Priyono, SH, MHum menjelaskan bagaimana peluang dan kesempatan yang dimiliki Indonesia dalam perdagangan Indonesia.

Adapun cara internal untuk meningkatkan kualitas perdagangan international bagi Indonesia, seperti meningkatkan kemampuan dari laboratorium yang menangani produksi pangan dan obat - obatan; pemerintah memberikan perintah untuk dapat memahami peraturan - peraturan yang ditetapkan dari beberapa negara; meningkatkan kemampuan pengacara di bidang litigasi; memberikan komitmen perjanjian kepada asosiasi bisnis; ikut serta berperan dalam mengani kasus; menguasai perjanjian yang dibuat WTO (World Trade Organization) oleh negara, pengusaha, dan pengacara   


Dalam seminar tersebut dimoderatori oleh Dr. Darminto Hartono, SH., LLM. Pemateri seminar adalah Prof. Michiel Spanjaart dari Eramus University Rotterdam, Prof. Dr. Fx. Sugiyanto selaku guru besar FE UNDIP, Dr. Fx. Joko Priyono, SH, MHum. ( Idni-Fakultas Hukum )

Seminar Dengan Tema "The Strategy Toward The International Trade".

Info Kopertis Wilayah VI

Fakultas

Ekonomi
Hukum
FKIP
Pertanian
Teknik
Psikologi

Pascasarjana

Ilmu Hukum
Manajemen

Fasilitas

Webmail
Portal Akademik
Repository UMK
Perpustakaan
E-learning
Blog Staff
Jurnal
Jurnal Internasional
Portal Ketrampilan Wajib

Journal Hukum

 

 

 

 

 

 

 

 

Go to top